Mendadak ke Puncak [part 1]

Posted by Arif Nurahman | Posted in | Posted on 6:11 AM

Kejadian ini bermula dari suatu pagi di hari kamis,sebenarnya pada hari itu saya beserta temen-temen satu kelas ada jam untuk mata pelajaran praktek akmen.Di pagi saat hari kamis,seperti biasa saya bangun pagi dan berangkat menuju kampus yang saya tuju.Saya berangkat menuju kampus tanpa disertai sarapan terlebih dahulu,jadi saya masih dalam keadaan perut kosong saat pergi.Sesampainya di kampus saya langsung beranjak menuju kelas di mana mata kuliah itu diajarkan.Seperti biasa sebelum masuk kelas ngumpul dulu bareng teman-teman yang lain,sambil bercanda dan bergurau ria.Akhirnya pintu kelas terbuka,dan kami pun segera masuk ke dalam kelas dan duduk di masing-masing tempat.Tanpa terasa waktu berlalu dan jam pelajaran yang ada pun berakhir,kami pun segera keluar dari kelas tersebut.

Setelah kami keluar dari kelas tersebut,kami pun berbicara sejenak tentang rencana kami untuk menginap bersama di vila yang berada di puncak,Bogor.Akhirnya diputuskan bahwa hari itu kami akan melakukan survei tempat di puncak,Bogor.Sebenarnya saya tidak mau untuk pergi pada hari itu,karena ada alasan tertentu yang menyebabkan saya tidak bisa ikut bersama teman-teman.Tetapi teman saya memaksa dan terus memaksa sehingga saya tidak bisa berbuat apa-apa selain menerimanya.Akhirnya dengan setengah hati saya ikut bersama mereka untuk survei tempat yang akan kami tempati nantinya.Karena takut terjadi sesuatu dengan motor yang saya miliki,maka saya berboncengan mengendarai motor teman saya.Dan motor saya pun, saya tinggal di parkiran kampus karna saya menaiki motor teman saya.

Karena perut masih dalam keadaan kosong, maka sebelum berangkat kami pun mengisi perut kami terlebih dahulu.Setelah perut cukup terisi dan tenaga terasa pulih kembali,kami bersiap-siap untuk segera berangkat menuju tempat tersebut.Tetapi pada saat itu orang yang ingin pergi masih belum cukup diketahui jumlahnya,jadi hanya beberapa dari kami yang bisa pergi.Akhirnya hanya sepuluh orang dari kami yang berangkat menuju tempat tersebut beserta saya.Setelah semuanya pasti dan tidak perlu ada yang dilakukan lagi kami pun segera berangkat menuju tempat kostan teman saya terlebih dahulu.Kebetulan saya membawa laptop pada hari itu,maka saya menitipkan barang saya tersebut di kostan teman saya itu.Karena sebagian dari kami ada yang belum mengisi perutnya dan lapar,maka mereka pun segera makan agar tidak sakit perut tentunya.

Setelah semuanya selesai kami pun segera bersiap-siap kembali untuk barangkat menuju tempat yang telah ditentukan.Pada saat itu yang berangkat secara pasti sekitar sepuluh orang termasuk saya sendiri.Saya yang kebetulan tidak membawa motor,berboncengan dengan teman saya.Sepuluh orang lima motor,jadi satu motor dua orang dan saling berboncengan.

Comments (0)

Post a Comment